Popular Post

Posts

Posted by : YAHYA Tuesday 24 November 2015


Kata Pengantar
GURU YANG BERKERAKTER

Puji beserta syukur senantiasa saya panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas Berkat dan karunia-NYA, saya dapat menyusun dan menyelesaikan sebuah makalah ini dengan judul “GURUYANG BERKERAKTER
Makalah ini disusun berdasarkan dalam buku yang mencangkup tentang bagaimana karakter seorang guru. Dengan memahami tentang karakter seorang guru dalam pendidikan tersebut, diharapkan bagi semua orang yang membaca makalah ini, dapat menjadi terampil dan berkarakter warga negara yang baik.
Semoga dengan adanya makalah ini dapat memberikan kontribusi positif dan bermakna dalam proses belajar dan pembelajaran. Saya sadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna. Oleh sebab itu, saya mohon maaf bila ada suatu informasi yang salah dan kurang lengkap.
Saya juga mengharapkan kritik dan saran dari para pembaca mengenai makalah ini, sehingga saya dapat membuat makalah yang lebih baik lagi dikemudian hari. Amin.

Kalau kawan - kawan mau mendownload Disini







Banda Aceh 11 November 2015
Penulis


Kelompok 8 ( Delapan )


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © KISAH SIPENULIS BLOG SEO - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -